Diduga Gegara ODGJ Merokok, Rumah di Pondok Labu Jaksel Dilalap Si Jago Merah

Diduga Gegara ODGJ Merokok, Rumah di Pondok Labu Jaksel Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran telah melanda rumah tinggal di Cilandak, tepatnya Jakarta Selatan. Kebakaran ini diduga sebagai akibat anak dari pemilik rumah yang diketahui mengalami gangguan jiwa tengah merokok di kamarnya. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Pada saat sebelum kejadian anaknya bernama W (40) kondisi gangguan jiwa pada pukul 21.00 WIB menghisap rokok di kasur dan sudah menyambar sebagian kasur,” ujar perwira piket, Usman dalam keterangannya melansir detikcom, pada Senin, 23 Mei 2022.

Kebakaran berlangsung pada Senin, 23 Mei 2022 dini hari. Berawal sejak pukul 01.00 WIB api tampak sudah membesar yang bermula dari lantai dua rumah warga.

Rumah ODGJ Ludes Terbakar, Diduga akibat Puntung Rokok Dibuang Sembarangan  - Bagian 1

Usman mengatakan bahwa pada saat itu keluarga sudah berusaha dalam memadamkan api namun semakin membesar.

“Pihak keluarga berusaha memadamkan tetapi api makin membesar dan warga menghubungi pihak Damkar,” ucapnya.

Kebakaran tersebut diketahui baru bisa dipadamkan setidaknya pada pukul 02.00 WIB. Dipastikan bahwa tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran tersebut, namun dua KK tampak telah terdampak kebakaran. Diperkirakan kerugian materiil dapat mencapai Rp 200 juta.

Diketahui bahwa kebakaran yang melanda rumah tinggal di Cilandak, Jakarta Selatan. Untuk dapat memadamkan api, sebanyak 45 personel pemadam kebakaran (damkar) telah dikerahkan menuju ke lokasi. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Petugas Command Center Damkar Jakarta, yakni Joni mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan terkait adanya kebakaran di lokasi pada pukul 01.05 WIB. Pemadam kebakaran pun langsung menuju ke lokasi kebakaran di mana berada di Jalan Pinang IV RT 10/RW 09, Kelurahan Pondok Labu, tepatnya Cilandak, Jakarta Selatan.

“Iya (ada kebakaran), tadi (terima laporan kebakaran) sekitar pukul satu malam,” kata Joni saat dihubungi sekitar pukul 01.45 WIB melansir detikcom, Senin, 23 Mei 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.