Desakan Tutup Holywings Meluas ke Sejumlah Daerah Imbas Promo Alkohol

Desakan Tutup Holywings Meluas ke Sejumlah Daerah Imbas Promo Alkohol

Promo gratis dari sejumlah minuman keras untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria berujung terhadap penutupan outlet Holywings di beberapa daerah. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Pasca berita mencuat soal promo tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan langsung menetapkan sebanyak enam staf Holywings sebagai tersangka. Tatkala itu, sedikitnya ada 12 outlet Holywings di Jakarta telah ditutup.

Langkah tersebut tak membuat banyak dari pihak tampak puas. Desakan atas penutupan Holywings pun semakin melebar ke sejumlah daerah.

Bukan karena Promo Alkohol Muhammad-Maria, Ini Penyebab Anies Cabut Izin  Seluruh Holywings di Jakarta

Di Surabaya sendiri misalnya, GP Ansor diketahui tengah mendesak Wali Kota Surabaya yakni Eri Cahyadi agar mencabut izin operasional Holywings. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Cabut izinnya Holywings seluruh Indonesia. Kami memohon kepada Wali Kota Surabaya untuk mencabut izin Holywings,” kata Ketua GP Ansor Surabaya, Faridz Afif, pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Puluhan orang di mana mengatasnamakan dirinya sebagai Organisasi Madura Nusantara juga diketahui menggeruduk outlet Holywings yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya Surabaya, pada Senin, 27 Juni 2022.

Mereka juga tampak mengancam akan melakukan sweeping setiap hari di Holywings di mana berada di Surabaya. Sweeping itu dilakukan guna dapat memastikan seluruh outlet Holywings di Surabaya dapat segera tutup, sampai kasus benar-benar diusut secara tuntas.

Akhirnya, Eri Cahyadi diketahui membekukan izin operasi setidaknya ada tiga outlet Holywings imbas adanya promosi minuman tersebut.

“Izinnya bukan dicabut tapi dibekukan. Dibekukan itu maksudnya dihentikan enggak oleh buka disek (tidak boleh buka dulu) sampai kasusnya ini sudah selesai,” kata Eri, di Graha Sawunggaling Surabaya, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.