Demi Kehidupan 3.000 Karyawan, Holywings Ingin Masalah Cepat Beres

Demi Kehidupan 3.000 Karyawan, Holywings Ingin Masalah Cepat Beres

Holywings Indonesia dilaporkan kembali meminta maaf buntut promosi minuman alkohol gratis untuk setiap pelanggan yang memiliki nama Muhammad dan Maria, pada Minggu, 27 Juni 2022. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Berdasarkan ungkapan penyesalan tersebut, selaku manajemen Holywings juga sempat mengungkit terkait nasib sekitar 3.000 karyawannya.

Manajemen Holywings sontak meminta doa masyarakat agar permasalahan tersebut akan cepat selesai. Mereka beralasan bahwa hal tersebut akan dapat membantu 3.000 karyawan dalam mencari nafkah.

Ini Peran 6 Tersangka Kasus Promo Minuman untuk 'Muhammad' di Holywings

“Holywings meminta maaf. Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” kata manajemen Holywings Indonesia mengutip akun Instagram resminya, pada Minggu, 27 Juni 2022.

“Demi keberlangsungan lebih dari 3.000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini,” imbuhnya.

Holywings juga menuturkan bahwa kini akan terus memantau soal perkembangan kasus tersebut. holywings berkata setidaknya akan memastikan tak lepas tangan bersamaan dengan adanya proses hukum yang tengah berjalan.

“Saat ini 6 oknum yang bertanggung jawab terkait ‘promosi’ telah ditahan, menjalani proses hukum dan sudah ditangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib, kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan,” ujarnya.

Holywings mengklaim bahwa telah membaca terkait adanya seluruh kritik serta masukan dari masyarakat mengenai kasus ini, dan berjanji akan lebih baik untuk ke depannya. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

“Terima kasih untuk seluruh dukungan yang telah diberikan di postingan kami sebelumnya, tentunya kami dari management Holywings Indonesia telah membaca satu per satu segala bentuk kritik, saran & pendapat masyarakat terkait kelalaian kami. Kami berjanji akan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Promo Miras Bagi 'Muhammad' Berujung Kantor Holywings Digaris Polisi

Sebelumnya, Holywings sendiri sempat mengeluarkan promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria. Namun berselang lama kemudian, unggahan terkait adanya promosi itu dihapus dan Holywings meminta maaf. Holywings dikecam atas adanya promosi tersebut.

Beberapa elemen kemudian diketahui sempat melaporkan Holywings ke Polda Metro Jaya, dan sudah setidaknya sudah ada enam stafnya di mana ditetapkan sebagai tersangka melalui kasus ini.

Mereka dijerat pasal berlapis yakni Pasal 14 Ayat 1 dan Ayat 2 UU RI No 1 Tahun 1946 dan juga Pasal 156 atau Pasal 156 a KUHP.

Kemudian Pasal 28 Ayat 2 UU RI No 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE. Adapun ancaman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.