BIGBANG Comeback, T.O.P Kirim Pesan Manis untuk VIP

BIGBANG Comeback, T.O.P Kirim Pesan Manis untuk VIP

Rapper BIGBANG, yakni T.O.P mengucapkan terima kasih yang mendalam terhadap semua penggemar alias VIP yang sudah mendukung adanya momen comeback grup tersebut usai sekitar empat tahun melalui lagu Still Life. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Pesan manis tersebut disampaikan langsung oleh T.O.P melalui akun pribadinya pada Selasa, 5 April 2022 malam. Ia lega sebab terkait dengan single terbaru dari BIGBANG berjudul Still Life telah rilis.

“Akhirnya lagu [Still Life] rilis. Saya tidak akan berada di sini tanpa dukungan dari staf YG Entertainment,” tulis T.O.P BIGBANG. “Terima kasih untuk kebersamaan kita selama 16 tahun terakhir. Itu sangat berarti untuk saya,”

“Saya berpikir mungkin saya sedang melalui titik balik lain yang penting dalam hidup saya saat ini. Saya menantikan hari ketika saya dapat kembali sebagai seorang pria yang menginspirasi dalam waktu dekat.” katanya.

“Saya sangat berterima kasih untuk penggemar. Sekali lagi terima kasih,” tutup T.O.P.

BIGBANG resmi dalam merilis single comeback yang berjudul Still Life pada Senin, 4 April 2022 malam waktu Indonesia. Boyband asal Korea Selatan itu juga merilis video musik yang di mana menggambarkan suasana emosional atas lagu terbaru mereka.

Video musik sendiri tampak dibuka dengan Taeyang yang tengah berada di sebuah kapal yang terdampar. Kapal tersebut terlihat dipenuhi bunga berwarna kuning, dan Taeyang duduk seorang diri dengan menatap langit.

Alunan dari gitar yang mengiringi adegan di mana beralih ke Daesung yang ada di sebuah lorong gedung. Ia melihat sudut-sudut dari ruangan sambil mengenang masa lalu yang begitu indah.

Daesung yang kemudian duduk pada sebuah kursi dengan tiga kursi lain yang tampak kosong, diketahui menggambarkan tiga anggota dari BIGBANG yang lain.

G-Dragon muncul di mana terlihat dengan rambut panjang berwarna merah muda-jingga sambil memegang payung yang berwarna pelangi.

Sang leader itu pun melantunkan lirik yang sangat menggambarkan bahwa perjalanan yang sudah dilalui berujung pada akhir yang bahagia, layaknya seperti munculnya pelangi setelah adanya hujan.

Berbeda dengan tiga member lainnya, T.O.P yang terlihat berada di bulan seorang diri menggunakan pakaian serba putih dan juga mengenakan topeng. Ia yang kemudian membuka topeng itu, berdiam diri dan sambil menunjukkan tatapan yang begitu sendu.

Pada akhirnya akan datang suatu masa yang di mana akan kembali indah bagi BIGBANG dan juga V.I.P, yakni para penggemarnya. Masa indah tersebut digambarkan langsung seperti keindahan di musim semi, panas, gugur, dan juga dengan salju.

Still Life merupakan sebuah lagu yang dapat merepresentasikan masa lalu bagi para anggota BIGBANG. Seperti yang diketahui, BIGBANG sendiri adalah salah satu grup idol yang paling berpengaruh di Korea Selatan.

Lagu ini juga menandakan bahwa adanya comeback BIGBANG untuk empat tahun terakhir pasca merilis single dari Flower Road pada tahun 2018. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.