Berita Terkini All England 2022: Kondisi Jonatan Christie, Persiapan Minions Cs

Berita Terkini All England 2022: Kondisi Jonatan Christie, Persiapan Minions Cs

Tim Indonesia yang sekarang mulai menggelar latihan teknik menjelang perhelatan dari turnamen bulu tangkis All England2022. Edisi terbaru dari turnamen bulu tangkis tertua atau yang paling prestisius di dunia itu akan berlangsung pada tanggal 16-20 Maret 2022 dan bertempat di Utilita Arena Birmingham. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Skuad Indonesia sudah tiba di Inggris sejak Jumat, 11 Maret 2022 lalu. Mereka juga telah menjalani sesi latihan teknik di lapangan pada minggu kemarin. Hall University of Birmingham yang sukses dipilih menjadi tempat latihan karena latihan resmi di practice court dan main hall baru akan silih berganti pada Senin waktu setempat.

All England Open 2022 - Deretan Lawan Wakil Indonesia pada Babak Pertama -  Bolasport.com

“Kami yang sudah dibantu mahasiswa Indonesia di Birmingham, kami juga menyewa tempat latihan selama kurang lebih dua jam,” ujar Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Rionny Mainaky pada Senin tanggal 14 Maret 2022.

Rionny sendiri mengungkapkan kondisi tim Indonesia yang pada saat ini sangat baik, sehat, maupun bersemangat. Aura optimisme yang sedang terpancar dari sesi latihan kali ini. “Kemarin juga kami latihan di gym, hari ini kami coba turun ke lapangan agar dapat menghilangkan kaku-kaku di gerakan dan mengembalikan feeling untuk pukulan karena sudah hampir tiga hari tidak pegang raket.”

Tatkala itu, Rionny juga berharap akan hasil tes dari Covid-19 tim yang ada di Jerman semua diharapkan baik dan dapat segera bergabung di Inggris. “Saya juga masih memantau terkait kondisi tim yang ada di Jerman. Saya juga berharap semua dapat hasilnya negatif jadi besok sudah bisa bergabung di sini,” imbuh dia.

Adapun pemain Kevin Sanjaya Sukamuljo sendiri juga berharap agar mendapat hasil terbaik di All England 2022. Hingga menjadi unggulan pertama bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon, ia yang mengaku persiapan sudah dilakukan dengan cukup baik. “Persiapan untuk di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini latihan agar dapat mengembalikan kondisi tubuh aja terus dapat mencari feel pukulan,” tutur Kevin.

Kevin Sanjaya. PBSI

“Adaptasinya nanti aja kalau sudah latihan di main hall. Yang pasti si, kami juga tetap akan mencoba maksimal, untuk memberikan yang terbaik dan juga semoga hasilnya dapat maksimal juga buat kali ini,” ujar dari seorang yang sudah dua kali juara All England tersebut.

Jonatan Christie hingga para atlet bulu tangkis yang pasca berlaga di German Open 2022 sudah tiba juga di Inggris. Mereka pun juga langsung bergabung dengan atlet pelatnas bulu tangkis yang sudah terlebih dahulu untuk datang. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Jonatan juga sudah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Sebelumnya untuk peraih medali emas Asian Games 2018 ini positif Covid-19 ketika ia mengikuti turnamen di German Open 2022. Kini, atlet peringkat delapan dunia tersebut sudah dinyatakan negatif setelah dua kali menjalani tes PCR pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 hingga Ahad tanggal 13 Maret 2022.

“Kami baru saja tiba di London dari Jerman hingga langsung ke Birmingham agar dapat bergabung bersama dengan yang lainnya. Kondisi untuk sekarang sehat maupun tidak ada keluhan apapun,” kata pelatih dari kelas tunggal putra yakni Irwansyah.

Jonatan Christie Positif Covid-19 Usai Bertanding di German Open 2022,  Alami Gejala Otot Kaku - Tribunnews.com Mobile

“Termasuk juga Jojo, dia juga bisa ikut dalam rombongan. Ia sudah dinyatakan negatif berdasarkan PCR Sabtu hingga Ahad kemarin, sehingga dapat diizinkan agar ikut bersama kami,” sahut Irwansyah. Ia juga menegaskan terkait akan di adakan tes Covid-19 lagi ketika setibanya di Birmingham. Tes inilah yang dapat menentukan apakah Jojo dapat tampil di All England atau tidak.

Diturnamen German Open 2022 sendiri skuad dari Indonesia gagal meraih yang terbaik. Tunggal putra andalan Indonesia layaknya Jonatan Christie hingga Anthony Sinisuka Ginting, contohnya hanya mentok sampai pada babak 16 besar. Kini, mereka juga berfokus dalam membayar kegagalan tersebut terutama di All England.

Leave a Reply

Your email address will not be published.