Bareskrim Periksa Kapten Vincent Terkait Kasus Robot “Trading”

Bareskrim Periksa Kapten Vincent Terkait Kasus Robot “Trading”

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri tengah memeriksa YouTuber yakni Vincent Raditya atau sering dikenal dengan Kapten Vincent pada Rabu, 6 April 2022. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri yakni Brigjen Whisnu Hermawan.

“Lagi sedang diperiksa. Nanti untuk infonya,” ungkap Whisnu pada saat dikonfirmasi melansir Kompas, pada Rabu.

Whisnu belum membeberkan terkait dengan secara rinci soal adanya pemeriksaan itu. Ia hanya menyebukan bahwa pemeriksaan yang diketahui berkaitan dengan kasus investasi bodong di mana berkedok robot trading.

Bahas Kemungkinan Sriwijaya Air Sengaja Dijatuhkan atau Dibajak, Vincent  Raditya: Ini Bisa Dilawan - Pikiran-Rakyat.com

“Soal dari robot trading, saya akan pastikan dulu,” tuturnya.

Diketahui, Kapten Vincent sendiri pernah dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya terkait dugaan adanya kasus penipuan binary option, atau dikenal Oxtrade.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya yakni Komisaris Besar Endra Zulpan juga sempat mengatakan bahwa, ada dua laporan terkait dengan adanya peristiwa itu di mana sudah diterima pada Senin, 28 Maret 2022 dan Kamis 31 Maret 2022.

“Inti laporan yang sama, terjadi dugaan penipuan dan juga penggelapan dalam investasi yang sudah dialami oleh para korban dengan memiliki nilai yang berbeda. Pertama itu ada Rp 10 juta dan yang kedua Rp 50 juta,” ucap Zulpan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat melansir Kompas, pada Minggu, 3 April 2022.

Kapten Vincent sendiri sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus penipuan karena diduga menjadi mitra binary option untuk aplikasi Oxtrade.

Zulpan mengungkapkan bahwa Vincent sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seseorang yang bernama Federico Fandy di mana mengaku sebagai korban dari adanya investasi Oxtrade. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.