13 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Merak, 6 Orang Luka-luka

13 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Merak, 6 Orang Luka-luka

Tabrakan beruntun telah terjadi di Jalan Tol Jakarta-Merak KM 36A tepatnya di Kabupaten Tangerang pada Selasa, 12 April 2022 malam. Setidaknya sudah ada 13 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Kabid Humas Polda Banten yakni Kombes Shinto Silitonga mengatakan bahwa ada enam dari 13 kendaraan itu diantaranya merupakan truk.

Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, gak Tega Lihatnya Empat Orang  Luka Berat - Poskota Jakarta

“Waktu lantas sekitar pada pukul 23.30 WIB, TKP dari jalan tol Tangerang-Merak KM 36A yang arah Merah Kecamatan Balaraja, di Kabupaten Tangerang,” ungkap Shinto melansir CNN, pada Rabu, 13 April 2022.

Dia menuturkan bahwa terdapat enam korban yang kala itu mengalami luka-luka akibat adanya kecelakaan tersebut. Tiga di antaranya dapat dikategorikan mengalami luka berat.

Shinto menjelaskan, korban pertama yang memiliki nama Samhudi diketahui yang mengalami luka lecet dan memar pada bagian wajah serta dengan patah kaki kanan dan kiri.

Kemudian, pengendara lain yang diketahui bernama Jued (51) dan Muslim (32) mengalami luka memar hingga lecet pada kaki kiri. Korban lain yakni bernama Fahruroji (6) diketahui mengalami patah tulang di bagian kaki kiri dan wajahnya lecet-lecet.

Sementara itu, korban yang bernama Bani Adam mengalami luka sobek pada telapak kaki kanan dan tangan kiri yang lecet. Lalu, korban Redi Irawan juga mengalami luka patah pada kedua kaki.

“Tabrakan terjadi beruntun yang diawali oleh truk trailer yang sedang alami kendala pada rem dan berhenti pada lajur tiga,” tutur dia.

Dari adanya hasil pendalaman sementara, truk yang berhenti itu diduga ditabrak oleh truk lain di mana 10 menit berselang. Akibatnya, kecelakaan terus merembet terhadap kendaraan lain yang ada di belakang di mana tak menjaga jarak aman.

“Terus beruntun itu ditabrak oleh kendaraan lainnya yang di mana ada di belakang,” pungkasnya.

Saat ini, ungkap Shinto, kasus tersebut masih sedang diselidiki lebih lanjut oleh para penyidik Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang. Sambil asik baca berita, ayo dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.